Powered by Blogger.

Wednesday, March 23, 2011

Jasa Renovasi Rumah, Bangun Rumah dan Konsultan Bedah kamar di yogyakarta


Kami sebagai perusahaan jasa renovasi rumah dan bangun rumah di yogyakarta akan memberikan pelayanan yang maksimal dan memmuaskan pelanggan. Didukung para arsitek berpengalaman dibidangnya beserta team arsitek sipil , arsitek tehnik , interior designer handal , mandor , tukang bangunan berpengalaman dalam bekerja kami siap memberikan pelayanan yang terbaik unuk anda. Kami sebagai salah satu perusahaan jasa dibidang properti dan konsultan bangunan terus mengembangkan kreatifitas dan skill untuk melayani , memenuhi setiap pesanan / permintaan dari banyak mitra baik personal maupun perusahaan di wilayah DIY dan sekitarnya.Berikut beberapa Produk layanan kami:

Jasa Gambar Sketsa rumah atau gambar Desain Rumah
Kami Menerima order desain rumah atau sketsa rumah segala type mulai dari Rumah Mewah ukuran besar / Mansion , sampai dengan desain rumah-rumah minimalis , rumah sedang .



Jasa Bangun Rumah
Kami  telah melayani pembangunan rumah  Jogjakarta dan sekitarnya. Kami menyediakan team yang professional dalam membangun Rumah mitra kami.

Jasa Renovasi Rumah
produk layanan kami lainnya adalah jasa renovasi rumah , melayani jasa konsultasi pemilihan material , merombak rumah lama menjadi rumah baru yang menarik dan tampil sesuai dengan keinginan anda.

Jasa Interior Desain rumah, kantor , rumah sakit kamar hotel maupun Sekolah
Kami melayani jasa desain Interior Kamar hotel, rumah tinggal, Interior bank, ruangan Kantor , Interior Rumah , Interior Kamar, renovasi interior kamar rumah sakit, dan Interior kamr hotel. Bila anda ingin interior yang sedang menjadi trend kami juga melayani desain interior dengan trend perkembangan mode property atau desain sesuai dengan selera unik anda.

Jasa Pembuatan Taman
Produk layanan kamilainnya yangbberkaitan dengan exterior adalah jasa pembuatan taman, mulai gambar taman , penghitungan RAB taman sampai pelaksannan pembuatan taman kami menyediakan.


Jasa Penghitungan Rencana Anggraran Biaya 
Bagi anda yang belum bisa membuat anggran untuk pembuatan atau trenovasi rumah kami menyediakan atau melayani pembuatan RAB. Kami akan membuatkan RAB sesuai anggran atau budget yang anda miliki. Di Blog ini tersedia berbagai macam dan gaya rumah lengkapmdengan interior desainnya silahkan memilih dan kami bantu hitungkan anggaran dan kita sesuaikan dengan dana yang anda miliki dan luas lahan yang anda miliki.

Jasa Promosi Properti dan Produk Interior desain
Bila anda pengusaha dibidang properti, real estate maupun perlengkapan rumah anad dapat mempromosikan produk anda misalnya harga rumah, furnitur, home aksesoris, kawasan properti, maupun bahan bangunan,, semua dapat anda promosikan si blog ini.
 Kami berharap anda dapat menggunakan Jasa kami dan semoga kita bisa menjalin kerjasama yang menguntungkan .

Comments :

0 comments to “Jasa Renovasi Rumah, Bangun Rumah dan Konsultan Bedah kamar di yogyakarta”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 by Jasa Renovasi Rumah Jogja dan Konsultan Bangun rumah Tahan Gempa

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger