Powered by Blogger.

Sunday, March 20, 2011

Dekorasi Kamar tidur romantis untuk pemgantin baru

romantic-bedroom-design-photos

Salah satu moment yang ditunggu tungu pengantin baru adalah malam pertama. Dan salah satu faktor penting dalam menikmati malam pertama adalah kamar pengantin. Bagaimanakah cara mendekorasi kamar pengantin yang romantis dan berkesan? Berikut tips yang sederhana untuk mendesain kamar pengantin yang romantis:

Menggunakan Aromaterapi. Ciptakan suasana kamar pengantin dengan aromaterapi. Pembakaran minyak aromaterapi adalah salah satu cara termudah untuk mengatur suasana hati. Gunakan aromaterapi cendana, ylang-ylang yang tropis, lavender, dan lainnya untuk membangun mood. Keberadaan aromaterapi akan menenangkan pikiran Anda.

Gunakan tirai dengan multi lapisan warna yang mengelilingi dinding. Jika dinding Anda putih, maka gunakan tirai berwarna gelap. Dengan tirai yang gelap akan melindungi Anda berdua dari orang-orang yang kemungkinan melihat Anda dari seberang jendela, ketika Anda melakukan aktifitas seks di dekat jendela tersebut.

Gunakan slipcovers pada sofa dalam kamar tidur Anda, agar sofa tahan lama dan tahan air. Keuntungan lain dari penggunaan aksesori ini adalah Anda dapat melakukan hubungan bercinta dengan leluasa, tanpa khawatir akan meningalkan noda pada sofa Anda.

Perawatan lantai kamar tidur sepanjang waktu, baik dari sisi kebersihan dan juga keindahan. Beberapa bantal lantai raksasa mungkin dapat diletakkan di sebuah sudut untuk persiapan, ketika Anda sedang tertarik melakukan hubungan seks di lantai. (sumber okezone)

Comments :

0 comments to “Dekorasi Kamar tidur romantis untuk pemgantin baru”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 by Jasa Renovasi Rumah Jogja dan Konsultan Bangun rumah Tahan Gempa

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger